Nona Rahadian :D

Nona Rahadian :D
why so serious

April 19, 2013

Singkongku VS baju bekasmu

Hihihi...lucu yaah kalo mau share tentang masa kecil. aku, kamu dan mereka pasti punya cerita masa kecil yang menyenangkan. 16 tahun yang lalu waktu masih duduk di sekolah dasar kelas 2 , Ada satu hal yang hingga hari ini detik ini masih teringat jelas di memoriku, Namanya sistem barter, iya..ga mungkin lupa karena setiap minggunya aku pasti dapat baju baru (yang sebenarnya baju bekas orang) yang di tukar (barter) dengan ayam ato singkong dari hasil kebun kami. Setiap hari minggu, banyak kerabat yang datang mengunjungi kami, Bagian yang paling aku suka adalah ketika yang dibawakan adalah sendal yang bisa menimbulkan efek cahaya..., masih ingat?? Dulu lagi trend banget sendal sepatu yang bisa menyala produknya Ardiles :D , kalo barangnya masih bagus biasanya ditukar sama ayam yang paling gemuk milik kami :D, kalo mama...biasanya paling suka lipstik yang hanya berubah warna kalo sudah kena angin (udah g’da lipstik ky gitu di zaman Google ky skarang)wkwkkwkw, alamaaaak kangen sekali diriku dengan kebiasaan orang zaman dulu yang hingga skarang jarang skali kutemukan lg. Satu hal tentang barter ini adalah bahwa aku ada dan juga terlibat disitu... I miss It !!! aku merindukan desa kecil itu...

Tidak ada komentar: