Nona Rahadian :D

Nona Rahadian :D
why so serious

Februari 02, 2010

ketika kau mulai mengenanl Cinta...

kini aku semakin dewasa
dimana hati sudah mengenal cinta...
aku sudah masuk kedalam dunianya
walaupun raga ini sebetulnya belum siap mengahadapi situasi nantinya...

mereka...
orang-orang yang mencintaiku semenjak kubuka mata ini
selalu mengisyaratkan..bertanya dan bahkan menasehati..
Hai Anakku...
siap kah jika nanti kau merasa tersakiti??

hahh....
aku bahkan tak peduli sepatah kata apapun yang keluar
dan tertuju padaku...
kupikir tak ada alasan aku menolak rasa inidah ini...
rasa yang sebelumnya belum pernah menghantam hebat naluriku ini..
bahkan bak cerita dongeng...akupun kadang sering menyendiri...
hingga tak mau makan karenanya...
hehehe lucu...tappiiiii...apa yah??memang benar cinta itu buta..
oleh karenanya...
sedikit solusi buatmu..jika hari ini kau sudah mulai jatuh cinta...persiapkan dulu bekal mu nanti disana..., kalo ga keberatan bisa liat dibawah ini ni......

ingat preend....

1. Iman...(kalo punya agama...wkwkwk)
2. terbuka...(tapi jangan buka baju..kalo kancing saja boleh..heheh kidding)
3. menerima perbedaan...( krna km sama dia jelas berbeda)
4. cari tau syapa pacarmu...(ini sangat penting, jangan2 dia punya hub family ma km)
5. berani katakan tidak...(say no to apapun yang menurutmu ga penting.tapi jangan egois)
6. kesetiaan...(kalo ga kuat, cukup 2aja,jangan 3 heheh)
7. mata...(harus siap nangis...itu mutlak talak 5)
8. sabar..(coba ajja..)

coba dulu tips diatas...tapi aku tak menjamin apapun yaah...insya Allah berhasil!!
biar ga trauma dan aku berniat mengurangi cemohan orang diluaran sana kalau laki-laki itu semuanya brengsek???km stuju ga??!! d
dulu aku juga sempat menjadi komandan dibarisan depan para wanita yang menganggap itu benar, tapi kalo iya.....berarti papaku???papamu?? juga kena kan??? maka dari itu kita haru mikir sebelum berucap..

do not carry emotions later regret...














1 komentar:

Unknown mengatakan...

hmmm.....bingung....